Mengisi Survey Dibayar Dolar, Mau? - Pemburu Cripto

Hot

Post Top Ad

Senin, 07 Agustus 2017

Mengisi Survey Dibayar Dolar, Mau?

Mengisi Survey dibayar dolar, mau?
YouGov Indonesia
Assalamualaikum Wr.Wb

Wahai kawan - kawan Pemburu Cripto yang saya rindukan. Sudah lama saya  tidak meng-Update artikel baru lagi, disebabkan karena kesibukan saya di dunia NYATA.

Kali ini saya mengawali lagi tulisan saya dengan membagikan sebuah situs yang membayar kita dengan dolar dengan hanya mengisi survey - survey yang mereka berikan.


sesungguhnya, situs YouGov sudah cukup lama dirilis dan kebanyakan orang sudah tau dengan situs ini, namun bagi anda yang baru berkecimpun di dunia maya atau sudah lama di dunia maya namun belum terlalu familiar dengan survey - survey online tentu akan baru mengetahui dan mendengar situs ini.

Dan bagi anda yang ingin mengambil bagian dalam survey ini silahkan daftarkan diri anda dulu sebelum ikut dalam partisipasi survey - survey-nya.

REGISTRASI AKUN BARU

1. Silahkan kunjungi situs resminya langsung, di : www.YouGove.com

2. Setelah itu klik ikon JOIN pada sudut kanan bagian atas.

3. kemudian isi semua isian yang diminta, lihat gambar:
  • Kolom pertama, isikan email anda yang masi aktif tentunya
  • kedua: masukan kata kunci atau "password" yang kalian inginkan (yang sulit ditebak oleh orang lain).
  • centang pada "I agree to the Privacy Policy and Terms and Conditions"
  • setelah itu klik "Sign up with e-mail"
 4. Setelah registrasi berhasil maka akan muncul tulisan seperti ini :


 5. Anda diminta untuk mengonfirmasi email yang telah dikirim oleh pihak YouGov kepada anda. Silahkan pergi ke akun email anda dan temukan kiriman yang dikirimkan kepada anda.

Lanjutan ...

Setelah link verification telah dikonfirmasi, maka secara otomatis anda sudah dapat ikut berpartisipasi dalam survey situs tersebut.

FOKUS ...

Setiap ada survey baru akan dikirimkan langsung ke email anda, jadi anda tidak perlu repot - repot mengunjungi ke situsnya langsung untuk memeriksa survey baru.

survey baru akan dikirim satu hari, seminggu atau perbulan sekali. tidak menentu. setiap survey yang berhasil anda selesaikan agan diganjar dengan POIN yang nantinya anda dapat tukarkan dengan DOLLAR. Jumlah poin rata - rata yang diberikan berkisar 20 - 500 Poin, tergantung panjang survey.

Untuk dapat menukarkan dengan DOLLAR, minimal POIN yang harus anda miliki adalah 5000 poin yang ditukarkan dengan uang sebesar $25.

Sekian, artikel yang dapat saya berikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda, dan bila ada saran dan masukan silahkan berikan komentar anda pada form komentar di bawah!


akhir kata : Wassalaam....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad